Kapolresta Hadiri Pelaksanaan Kunjungan Kerja Tim Kompolnas dan Kemen PPPA di Polda NTT

Kapolresta Hadiri Pelaksanaan Kunjungan Kerja Tim Kompolnas dan Kemen PPPA di Polda NTT

Tribratanewskupangkota.com - Pada hari Jumat 07 Oktober 2022 pukul 08.00 wita bertempat di Mapolda NTT Jalan. Frans Seda, Kelurahan Naikoten II, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang telah dilaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja Tim Kompolnas dan Kemen PPP di dampingi Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto , Irwasda Polda NTT Kombes Pol Zulkifli, S.STmk, S.H.,M.M, Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rhisian Krisna Budhiaswanto, S.IK., SH., M.H., dan Para PJU Polda NTT.

Tim Kompolnas dan Kemen PPA yang melaksanakan kunjungan kerja di Mapolda NTT sebagai berikut Tim Kompolnas yang dipimpin oleh Irjen Pol. (P) Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si., (Sekretaris Kompolnas), Tim Kemen PPPA yang dipimpin oleh Dra. Anisah M.Si (Penyuluh Sosial Ahli Madya). 

Pukul 08.00 Wita kegiatan di mulai dengan sarapan pagi bersama Tim Kompolnas dan Kemen PPPA di dampingi Bapak Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Heri Sulistianto , Irwasda Polda NTT Kombes Pol Zulkifli, S.STmk, S.H.,M.M, Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rhisian Krisna Budhiaswanto, S.IK., SH., M.H., serta PJU Polda NTT.

Kegiatan Kunjungan kerja dilanjutkan dengan Kegiatan di Rupatama Lantai III Polda NTT dalam rangka Klarifikasi Saran dan Keluhan Masyarakat di Polda NTT via zoom bersama Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan beserta Tim.

Pukul 09.00 wita dilanjutkan dengan Pemaparan Oleh Kapolresta Kupang Kota KBP Rhisian Krisna Budhiaswanto, S.IK., SH., M.H., selanjutnya paparan oleh Deputi Bidang Perlindungan Hak Perempuan.