Meningkatkan Keimanan Personel Polresta Kupang Kota Melaksanakan Giat Pembinaan Rohani dan Mental Agama Islam Polri Secara Virtual Dengan Zoom Meeting

Meningkatkan Keimanan Personel Polresta Kupang Kota Melaksanakan Giat Pembinaan Rohani dan Mental Agama Islam Polri Secara Virtual Dengan Zoom Meeting

Tribratanewskupangkota.com- Setelah apel pagi Seluruh personel yang beragama Islam melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental Islam pembacaan Alqur'an (Juz 6) secara bersama - sama dan pengkhataman melalui zoom meeting yang diselenggarakan oleh bagian Religi Biro Watpers SSDM Polri yang bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil polri , yang dilaksanakan Pada hari Selasa tanggal 28 Maret 2023, Pukul 09.00 s/d 10.00 Wita, bertempat di ruang Bijaksana Polresta Kupang Kota.

 

Dalam Kegiatan Pembinaan Rohani dimaksud yang bertindak sebagai Qari' Iptu Rihamuddin Nur, S.H., M.H. jabatan PS. KAPOLSEK TRIMURJO POLRES LAMPUNG TENGAH POLDA LAMPUNG serta personel Polresta kupang kota yang hadir dalam kegiatan ini Kasipropam, Ipda Muh. Iqbal, Kbo Sat Binmas, Ipda Teguh I. Santoso, Perwira Polresta Kupang Kota, Anggota Polresta Kupang Kota yang hadir ± 6 orang.

​​​​​​

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi bersama-sama untuk mendapatkan pencerahan, siraman rohani dengan harapan dapat menumbuhkan sikap, perilaku, karakter dan mental kepribadian seorang anggota Polri yang baik dan humanis.

 

“Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas iman dan taqwa personil polri serta menjadikan polri yang Prediktif, Responsibilitas, dan transparansi, berkeadilan, hal ini sesuai dengan Program dari Kapolri, ” ujar Kasie propam polresta Kupang kota.