Gelar Jumat Curhat, Polsek Maulafa Terima Banyak Masukan Dari Warga Kelurahan Naimata.-

Gelar  Jumat Curhat, Polsek Maulafa Terima Banyak Masukan Dari Warga Kelurahan Naimata.-

Tribratanewskupangkota.com – P.S Kanit Binmas Polsek Maulafa IPDA Suki, P.S Panit satu ( 1 ) Binmas Polsek Maulafa, Aiptu Deky Tanebet, S.H., P.S Kasi Humas Aiptu Deddy Manuain, S.H., bersama dengan Bhabinkamtibmas Kelurahan Naimata Aipda Apner Robinson Manu, melakukan kegiatan “Jumat Curhat” dalam bentuk bincang atau obrolan santai bersama masyarakat Kelurahan Naimata Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Jumat (25/08/2023) pagi tadi.

Adapun maksud dan tujuan digelarnya kegiatan tersebut, untuk terus menjalin tali silahturahmi, sekaligus mendengar langsung keluhan maupun kritikan dari masyarakat, khususnya di Kelurahan Naimata.

 

Penyampaian salah satu warga Kelurahan Naimata, ucapan terima kasih kepada Polsek Maulafa atas cepatnya melakukan respon atas pengaduan masyarakat, yang dimana begitu ada acara, dihubungi melalui telepon, langsung segera mendatangi tempat kejadian. “Terima kasih kepada Ibu Kapolsek Maulafa, begitu kami telepon ke Polsek Maulafa, personel bapak yang sedang piket dengan cepat segera mendatangi tempat acara pesta dan tepat jam 24.00 wita, kegiatan pesta langsung dihentikan”, puji warga tersebut.

 

Selain itu, warga juga meminta agar penertiban di simpang jalur 40 Kelurahan Maulafa penggunaan helm, di depan Polsek Maulafa tetap dilaksanakan setiap hari, baik pagi dan sore hari. “Kami juga minta penertiban yang telah berlangsung di depan Polsek Maulafa tetap rutin dilakukan, sehingga warga menjadi benar-benar terib dalam berkendara khususnya sepeda motor”, tambahnya.

 

Warga Kelurahan Naimata juga meminta kepada Polsek Maulafa untuk memantau Wilayah Naimata karena terdapat banyak kos-kosan, kami harap agar polisi dapat memantau kos-kosan karena terkadang banyak pemuda dari luar yang datang berkumpul di kos-kosan sambil mengkonsumsi miras, sehingga meresahkan warga sekitar karena kita tidak kenal mereka bila terjadi keributan kami sebagai warga sekitar yang jadi sasaran.”

 

 “Kami berjanji untuk semaksimal mungkin menindaklanjuti semua permasalahan yang telah diadukan warga ke Polsek Maulafa, sehingga kamtibmas yang kondusif bisa terus terpelihara dengan baik”, ujarnya Kanit Binmas Polsek Maulafa. (RS)