Dalam Rangka OPS Pekat Ranakah 2021 Personel Laksanakan Patroli Bubarkan Anak Muda Yang Sedang Miras

Dalam Rangka OPS Pekat Ranakah 2021 Personel Laksanakan Patroli Bubarkan Anak Muda Yang Sedang Miras

Tribratanewskupangkota.com- Dalam Rangka pelaksanaan operasi pekat Ranakah T.A 2021 Personel Polres Kupang kota melaksanakan patroli Himbauan, Sabtu (04/12/21) pukul 00.30 dini hari bertempat di halaman depan mako Polres Kupang Kota

Kegiatan Dimulai dengan apel persiapan kemudian Tim UKL 3 yang di  pimpin oleh Kasat Samapta Polres Kupang Kota IPTU MESAKH YOHANES H. SH melakukan patroli serta himbauan dengan menggunakan 1 mobil dalmas Mitsubhisi dump truck dan 1 mobil barier Izuzu Dmax.

Rute Patroli yang dilalui antara lain melewati Jl. Frans seda - Jl. W. J. Lalamentik - Jl. Amabi - Jl. Jend. Soeharto - Jl. Jend. Soedirman - Jl. Soekarno - Jl. Ikan Tongkol - Jl. Siliwangi - Jl. Sumatera - Jl. Timor Raya - Jl. Sam Ratulangi - Jl. Frans Seda.

Pada pelaksanaan Patroli  Tim menemukan beberapa pemuda yang sedang mengkonsumsi miras kemudian tim turun guna mengamankan barang bukti miras jenis sopi kemudian menghimbau untuk pulang ke rumah masing masing dan petugas tetap memberikan himbauan secara humanis.

Kegiatan Operasi Pekat Ranakah T.A 2021 merupakan Upaya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Kota Kupang menjelang hari raya Natal dan Tahun baru yang akan dilaksanakan dari tanggal 01 s/d 15 Desember 2021.

Kapolres Kupang kota mengatakan "Dalam pelaksanaan operasi Pekat Ranakah tersebut diharapkan personil dapat menjalakan tugas dengan mengutamakan kegiatan secara humanis dan dalam pelaksanaan tugas agar Ka UKL membawa surat perintah tugas sebagai administrasi perlengkapan dalam menjalankan tugas serta utamakan protokol kesehatan"Ujar Kapolres.