Dalam Arahan Apel Pagi, Kapolresta Harap Sebuah Komitmen Yang Telah Dibangun, Harus Dirawat dan Dijaga Dengan Baik

Dalam Arahan Apel Pagi, Kapolresta Harap Sebuah Komitmen Yang Telah Dibangun, Harus Dirawat dan Dijaga Dengan Baik

Tribratanewskupangkota.com - Apel pagi hari senin sebagai jam pimpinan, seluruh personel Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran, diambil langsung oleh Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H,  bertempat di lapangan depan mako, Senin (12/6/2023).

Sebagai anggota Polri, dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, mesti mendapatkan Outcome, yakni meningkatkan kepercayaan masyarakat, dengan konsep terus bekerja tanpa lelah.

"Dalam bekerja, janganlah sebuah pekerjaan dianggap hanya sebagai rutinitas saja, namun harus melakukan inovasi baru, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", ucap Kapolresta Kupang Kota.

Selain itu, setiap pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya, harus di evaluasi agar dapat diketahui untuk dibenahi menjadi lebih baik ke depannya.

Kapolresta melanjutkan, apabila melayani masyarakat, harus bisa berkontribusi, dengan sebelumnya dibuat target yang akan menjadi tujuan, sehingga akan membawa dampak positif pada masyarakat dan diri kita sendiri. Harus selalu dibangun sebuah komitmen untuk melayani masyarakat yang semakin hari, harus semakin lebih baik. "Mari tetap jaga komitmen kita bersama dalam melayani masyarakat, turut berkontribusi bersama masyarakat dengan kita pahami tugas pokok dan peran kita sebagai polisi", ajak Kombes Krisna.

"Selalu belajar dengan terus membaca, dan pahami serta renungkan sehingga dapat dikerjakan, apa yang sudah menjadi tugas pokok kita, yang telah diatur dalam undang-undang", pesannya.

Mengakhiri arahannya, Kapolresta berharap bahwa apa yang sudah kita bangun bersama ini, harus kita rawat dan jaga dengan baik. (AN)