Cek Pengelolaan Logistik, Biro Logistik Polda NTT Supervisi Ke Polres Kupang Kota

Cek Pengelolaan Logistik, Biro Logistik Polda NTT Supervisi Ke Polres Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com- Biro Logistik Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan Supervisi terkait dengan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas Polri baik roda dua, roda empat maupun Roda enam serta senjata api (senpi) di Polres Kupang Kota yang bertempat di Mako polres Kupang Kota, Jumat  (08/04/2022) pagi.

Kegiatan ini dilakukan oleh Tim Supervisi dari Biro Logistik Polda NTT yang dipimpin AKBP Hendrio, bersama Anggota tim AKP Apolonia Dima, Ipda Rusdin dan Bripka Saiful dan disambut oleh Kapolres Kupang kota AKBP Satrya Perdana PT Binti, SIK.

Anggota Tim Logistik Polda NTT  tersebut langsung memeriksa kendaraan bermotor dinas (Randis) dan senjata api (Senpi) Polres Kupang Kota dan Jajaran yang dipinjam pakaikan dan dipertanggung jawabkan ke masing- masing Personel Polres.


Ketua Tim Supervisi AKBP Hendrio menjelaskan, “kegiatan ini rutin kami lakukan di Seluruh Polres yang ada di wilayah Polda NTT guna mengecek pelaksanaan dan pengendalian.

Ditempat yang sama, Kapolres Kupang Kota yang mendampingi kegiatan Supervisi tersebut mengatakan, setiap anggota yang diberikan kepercayaan untuk menggunakan kendaran dinas harus memeliharanya, menjaga kebersihan kendaraan kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai begitu pun juga dengan senjata api harus tetap terawat dan disimpan ditempat yang aman.(az)