Bhabinkamtibmas Polsek Alak Laksanakan Sambang Dalam Rangka Operasi Yustisi

Bhabinkamtibmas Polsek Alak Laksanakan Sambang Dalam Rangka Operasi Yustisi

Tribratanewskupangkota.com-  Melaksanakan sambang merupakan salah satu tugas yang wajib dilaksanakan secara rutin oleh setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang juga untuk menyampaikan himbauan kamtibmas. seperti halnya kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Nunbaun Sabu Bripka Aga Saekoko berikan himbauan upaya untuk pencegahan penyebaran Virus Covid 19 dalam Rangka Operasi Yustisi dirumah Bpk. Elvis Ga Loni, Selasa(22//9/2020).

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Memberikan himbauan tentang pencegahan virus covid-19, sehingga dengan di sampaikannya himbauan tersebut setiap warga dapat menjalankan intruksi dari pemerintah agar dapat terhidar dari berbagai macam penyakit dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih, selalu menggunakan masker ketika keluar rumah,tidak melakukan kegiatan yg mengumpulkan banyak orang ,hindari bepergian ketempat tempat keramaian dan selalu jaga jarak terhadap orang sekitar demi tidak terjangkitnya penyebaran virus covid 19. 

Sementara itu Kapolsek Kelapa Alak AKP Tatang P.Panjaitan.SH.S.IK dalam Setiap apel pagi selalu menekankan dan memberikan arahan kepada para petugas Bhabinkamtibmas “Agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mengetahui perkembangan dan situasi Kamtibmas di Kelurahan  masing masing, agar Senantiasa Dalam keadaan aman dan kondusif” Ujar Pak Kapolsek.(az)