Cegah Penyalahgunaan Penggunaan Medsos, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Lima Berikan Sosialisasi

Cegah Penyalahgunaan  Penggunaan Medsos, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Lima Berikan Sosialisasi

Tribratanewskupangkota.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Lima Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota, Aipda Gasim pada hari Kamis 22 September 2022, Pukul 07.00 Wita, melaksanakan kegiatan pembiaan dan penyuluhan tentang penggunaan media sosial, kegiatan  tersebut dilaksanakan di SMP Negeri 8 Kupang, dengan sasaran siswa-siswi.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Lima menyampaiakan penggunaan media sosial merupakan salah satu sarana utama. Pengguna media sosial di Indonesia saat ini sangat marak tidak hanya orang dewasa bahkan remaja pun sudah banyak menggunakannya, namun banyak remaja yang kurang teredukasi dalam penggunaan media sosial maka dari itu pentingnya edukasi terkait informasi dampak positif , dampak negatif dan aturan-aturan dalam penggunaan media sosial.

Dengan adanya sosialisasi mengenai penggunaan media sosial ini, diharapkan para remaja khususnya siswa siswi SMP Negeri 8 Kota kupang dapat dengan bijak menggunakaan media sosial sehingga dapat mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.