Cegah Terjadinya Gangguan Keamanan, Unit Turjawali Polresta Kupang Kota Laksanakan Patroli

Cegah Terjadinya Gangguan Keamanan, Unit Turjawali Polresta Kupang Kota Laksanakan Patroli

Tribratanewskupangkota.com - Unit Turjawali Satuan Samapta Polresta Kupang Kota melaksanakan kegiatan Patroli Himbauan Kamtibmas pada Rabu, 21 September 2022. Kegiatan berlangsung pada pukul 22.30 Wita-Selesai.

kegiatan Patroli Himbauan Kamtibmas dijalankan langsung oleh 9 personel Unit Turjawali, menggunakan 9 unit kendaraan KLX 150.

Lokasi kegiatan yang dituju antara lain: Jl. El tari, Jl. Pahlawan, Jl. A yani, Strat A, Jl. Timor Raya dan pantai warna.

Sebelum melaksanakan kegiatan patroli, pers unit turjawali melaksanakan AAP di pos 8.0 di pimpin Kanit Turjawali Sat Samapta Bripka Matelda Mita.

Unit Turjawali Satuan Samapta Polresta Kupang Kota melaksanakan patroli sitkamtibmas dengan tujuan meniadakan kemungkinan adanya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, memelihara kamtibmas, memberikan rasa aman kepada masyarakat dan Mengurangi pelanggaran dalam jenis apapun dan meminimalisir terjadinya laka lantas dan tindak pidana.

Kegiatan patroli Kamtibmas berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, selanjutnya personel unit Turjawali kembali ke pos 8.0 untuk konsolidasi.(MN)