Bincang Santai Kapolsek Oebobo Bersama Warga Kelurahan Nunleu

Bincang Santai Kapolsek Oebobo Bersama Warga Kelurahan Nunleu

Tribratanewskupangkota.com - Dalam rangka mendengar saran, masukan dan keluhan dari masyarakat Kota Kupang khususnya di Kelurahan Nunleu Kecamatan Kota Raja, Kapolsek Oebobo Akp Ricky Dally, S.H bersama Kasihumas Polsek Oebobo Aipda Sidin Mustar dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Nunleu Bripka Krisno Kase melakukan bincang santai bersama masyarakat, Jumat (17-3-2023).

Maksud dan tujuan bincang santai tersebut untuk melakukan silahturahmi sekaligus mendengar langsung keluhan dari warga Kelurahan Nunleu Kota Kupang.

Kapolsek dalam mengawali bincang santai tersebut, mengucapkan terima kasih karena bapak ibu masih mau berkesempatan untuk hadir melakukan bincang dan diskusi bersama Polsek Oebobo.

Warga Kelurahan Nunleu meminta kepada Kapolsek Oebobo dan jajarannya untuk melaksanakan patroli yang lebih intens pada malam hari di pinggiran-pinggiran kompleks pertokoan karena banyak sekali kumpulan anak muda, sampai ada yang duduk sambil konsumsi minuman keras dan sering membuat keributan.

Ucapan terima kasih dari warga Nunleu karena di sekitar Nunleu, terutama di pagi hari depan Toko Sinar Bangunan sudah tidak macet karena anggota banyak yang melakukan pengaturan lalu lintas.