Bhabinkamtimas Kelurahan TDM Himbau Warga Binaannya Tetap Jaga Kamtibmas dan Taat Prokes

Bhabinkamtimas Kelurahan TDM Himbau Warga Binaannya Tetap Jaga Kamtibmas dan Taat Prokes

Tribratanewskupangkota.com – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kelurahan TDM Polsek Oebobo Polres Kupang Kota melaksanakan sambang dialogis dengan warga binaannya tepatnya kepada warga di jln yohanes fanggi keluarahan Lasiana, guna mensosialisasikan tentang Kamtimas dan Pentingnya Protokol Kesehatan ditengah masa pandemi Covid-19,Jumat (22/10/2021).


Dalam kegiatannya, personel  menghampiri beberapa masyarakat serta mendatangi rumah warga binaannya untuk disambangi dan saling bertukar informasi terkait masalah Kamtibmas maupun tentang Pandemi Covid-19 yang sekarang melanda.


Terkait sosialisasinya, personel  menghimbau kepada warga binaannya agar tetap mengikuti protokol kesehatan, berupa membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah dan sesudah melakukan aktivitas, agar selalu mengunakan masker, tidak melakukan kegiatan yang bersifat mengundang orang banyak, serta mengutamakan pola hidup bersih dan sehat.


“Protokol kesehatan ini sangat penting untuk kita terapkan di kegiatan kita sehari-hari dalam mencegah adanya penyebaran Covid-19 di Kota Kupang,” ujarnya.
“Diharapkan, segala lapisan bisa memahami dan menjalankan tatanan hidup baru ini dengan sebaik-baiknya agar kita bisa tetap beraktivitas normal (dengan kebiasaan yang baru) dan terhindar dari penyebaran virus corona,” tambahnya.