Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Sambangi Posyandu Beri Imbauan Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Sambangi Posyandu Beri Imbauan Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com- Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatukoa Polsek Maulafa Polres Kupang Kota Bripka Endy Boko terus pantau kegiatan kegiatan Masyarakat, seperti hal nya kali ini menyambangi Posyandu Lansi Cinta Kasih yang berada di wilayah RT 11 RW 03 Kelurahan Fatukoa Kecamatan Maulafa. Jumat ( 24/07/2020 ).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Endy Boko memberikan himbauan untuk selalu mamtuhi protokol kesehatan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menggunakan masker dan selalu utamakan protokol kesehatan.

Sementara itu Kapolsek Maulafa AKP Tatang P. Panjaitan, S.H., S.I.K., M.H., melalui Bhabinkamtibmas Bripka Endy Boko mengatakan disetiap kegiatan Masyarakat ini merupakan suatu kesempatan untuk terus menjalin mitra dan komunikasi dengan warga,”pungkasnya.

Tidak hanya itu Bripka Endy Boko juga menghimbau warganya agar turut serta menjaga kamtibmas dan marilah kita semua untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan di tengah masa Adaptasi Kebiasaan Baru sehingga mengurangi penyebaran Virus Covid-19,”tutur Bripka Endy Boko.(J)