BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BONIPOI BERI IMBAUAN PENCEGAHAN VIRUS CORONA

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BONIPOI BERI IMBAUAN PENCEGAHAN VIRUS CORONA

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonipoi, Bripka I Putu Irawan melaksanakan sambang ke rumah Ketua Yayasan Al-Ikhlas Bonipoi Bapak Achmad Arafat Gudban, RT 01 RW 01 Kelurahan Bonipoi, Kamis (30/04/2020) pukul 10.25 Wita.

Maksud dan tujuannya adalah menyampaikan imbauan Maklumat Kapolri agar masyarakat bisa mengetahui dan memahami aturan pemerintah untuk saat ini yang harus dibatasi dalam kegiatan di masyarakat terkait virus corona.

Dalam hal ini Bripka I Putu Irawan menyampaikan kepada warga agar selalu rajin cuci tangan dengan memakai sabun ataupun antiseptik, karena virus corona penularanya tidak melalui udara tapi penularanya melalui perantara orang ataupun benda, dengan kita rajin cuci tangan maka dapat menghindari bakteri virus yang menyerang tubuh.

Selanjutnya disampaikan, cara yang kedua adalah hindari tempat keramaian, rajin berolahraga teratur dan konsumsi makanan bergizi dan sementara jangan sering keluar rumah kalau tidak ada kepentingan, bila berpergian selalu gunakan masker.

“Mari bersama kita bersatu dan kerja sama saling menjaga dan saling mengingatkan satu sama lain merupakan kunci agar wilayah khususnya wilayah Kelurahan Bonipoi tetap aman dan terhindar dari virus corona,” ungkap Bripka I Putu Irawan. (J)