Bhabinkamtibmas Bersama Ketua LPM dan Ketua RT Kelurahan Airnona, Himbau Warganya Cegah Virus Corona

Bhabinkamtibmas Bersama Ketua LPM dan Ketua RT Kelurahan Airnona,  Himbau Warganya Cegah Virus Corona

Tribratanewskupangkota.com – Bhabhinkamtibmas Kelurahan Airnona Brigpol Wens Reba bersama Ketua LPM dan Ketua RT 19 Kelurahan Airnona dialog kantibmas dan himbau warga tentang virus Covid – 19. Senin (04/05/2020) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan rutin Bhabhinkamtibmas Kelurahan Airnona sambang dan dialog bersama warga binaannya Bapak Kitu Radja warga RT 019 RW 005 di Kelurahan Airnona Kecamatan Oebobo, Kota Kupang sampaikan himbawan tentang pecegahan virus Covid-19 agar masyarakat paham dengan adanya himbawan pencegahan Covid-19.

Bhabinkamtibmas memberikan himbawan pencegahan kepada warga binaanya dengan cara gunakakan masker, cuci tangan dengan cairan antiseptik atau sabun biasa dengan menggunakan air yang mengalir, untuk ketahanan tubuh minum vitamin dan makan makan yang mengandung gizi.

hal yang paling utama kami mengingatkan terkait Sosial Distancing menjaga jarak aman, tidak keluar rumah, tidak kumpul – kumpul, menjaga kebersihan diri dengan pola hidup bersih pada diri sendiri dan lingkungan sekitar serta menjaga pola makan dengan makanan bergizi, pencegahan harus dimulai dari sendiri,” Tutup Brigpol Wens Reba.(J)