Berikan Himbauan Bahaya Virus Corona Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Bakunase II Sambang Warga Binaan

Berikan Himbauan Bahaya Virus Corona Bhabinkamtibmas Bersama Lurah Bakunase II Sambang Warga Binaan

Tribratanewskupangkota.com - Berbagai cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bakunase II Bripka Arry Manu bersama Lurah Bakunase II dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Bhabinkamtibmas dan Lurah Bakunase II melaksanakan kegiatan sambang kunjung ke rumah Bapak Rudin Bali warga RT 011 RW 003 Kelurahan Bakunase II, Kecamatan Oebobo. Selasa (26/05/2020) pukul 11.30 Wita.

Keamanan dan Ketertiban masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara aparat Kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Kegiatan sambang kunjung dilakukan oleh Bripka Arry Manu di wilayah binaannya yakni dengan maksud untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Virus Corona atau Virus Covid-19.

Bripka Arry Manu juga memberikan himbauan dan pemahaman tentang isi dari maklumat Kapolri dan himbauan dari pemeritahdi tengah mewabahnya Virus Corona kepada warga.

Menerapkan pola hidup shat dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan merupakan cara untuk menghindari wabah virus Corona tersebut. Mengurangi aktifitas di luar rumah juga merupakan cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini. (J)