Babinkamtibmas kelurahan Todekisar Pantau kegiatan penyemprotan desinfektan dari PMI propinsi NTT

Babinkamtibmas kelurahan Todekisar Pantau  kegiatan penyemprotan desinfektan dari PMI propinsi NTT

Tribratanewskupangkota.com- Bhabinkamtibmas Kelurahan Todekisar Polsek Kelapa Lima Bripka Yanoarius D.Gu memantau dan mendampingi petugas dari PMI propinsi NTT yang akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di fasilitas umum yang berada di wilayah Kelurahan todekisar, Selasa  tanggal 01/09/2020.

Selaku Bhabinkamtibmas dirinya selalu hadir di tengah situasi seperti saat ini, yaitu saat merebaknya Covid 19/Corona yang di sebagian besar daerah telah menimbulkan korban jiwa.

Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap warga yang ada di Kelurahan Todekisar, Bripka Yanoarius D.Gu mendampingi dan memantau team PMI yang telah dibentuk untuk melakukan kegiatan sosial berupa penyemprotan cairan disinfektan guna mengantisipasi dan memutuskan rantai penyebaran covid-19.

Sembari melakukan sosialisasi tentang maklumat Kapolri kepada setiap masyarakat yang ditemuinya mengingat bahaya yang ada, diharapkan untuk tidak melakukan mobilisasi, pengumpulan massa dalam bentuk apapun serta tidak menimbun barang barang kebutuhan masyarakat termasuk konsekwensi hukum yang di timbulkannya.

Kapolsek Kelapa lima  AKP  Andri setiawan ,S.I.K  menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas yang peduli dengan kesehatan warga binaannya sebagi bentuk pertanggung jawaban tugas yang telah diembannya, semoga apa yang dilakukan tersebut dapat menjadi contoh dan ladang pahala kelak di akherat, jelas Kapolsek.(az)