Kapolres Kupang Kota Didampingi Ibu Asuh Polwan Polres Kupang Kota Ikuti Syukuran Virtual Hari Jadi Polwan Ke-72

Kapolres Kupang Kota Didampingi Ibu Asuh Polwan Polres Kupang Kota Ikuti Syukuran Virtual Hari Jadi Polwan Ke-72

Tribratanewskupangkota.com- Dalam rangka HUT Polwan ke 72 Tahun 2020, Polwan  Polres Kupang Kota mengikuti Vicon (Video Conference) dengan jajaran Polwan se-Nusantara, di Aula Vicon Polres Kupang Kota, Selasa (9/1/2020).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kapolres Kupang Kota Didampingi Ibu Asuh Polwan Polres Kupang Kota, Kabag Sumda Polres Kupang Kota, para perwira polres Kupang kota dan Polwan Polres Kupang Kota, Serta Mabes Polri mewakili seluruh Polwan se-nusantara, menyampaikan Dirgahayu Polisi Wanita ke-72, kepada seluruh personel Polwan, yang saat ini bertugas di seantero nusantara.

Selain itu, mabes Polri juga berpesan kepada Kasatwil untuk meningkatkan Public Trust tentang POLRI dengan memanfaatkan kelebihan yang ada pada Polwan, seperti halnya Polwan lebih resisten untuk korupsi, lebih sensitif secara psikologi, lebih sensitif untuk menangani kasus perempuan dan anak dan citra polwan dimata masyarakat lebih baik daripada Polisi Pria, selain itu, beliau berpesan, agar seluruh Polwan, berpartisipasi dan berkontribusi dalam penerapan percepatan penanganan tanggap pandemi Covid-19, yang saat ini, masih melanda seluruh belahan dunia.

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana.P.T. Binti,S.I.K. beserta Ibu Asuh Polwan Polres Kupang Kota mengucapkan selamat hari jadi Polisi Wanita ke-72 bagi srikandi-srikandi Polwan Polres Kupang Kota, wanita-wanita pilihan yang mengemban tugas serta mempunyai peran penting dalam mengemban tugas kepolisian.

“Dirgahayu Polwan Ke-72, semoga Polisi Wanita Indonesia semakin maju dan tangguh, serta senantiasa menjadi Insan Bhaayangkara yang siap berkarya melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dan Negara Indonesia” Tegas Kapolres Kupang Kota.(az)