Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir panjang melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Agar Dapat Tersalur Dengan Baik

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir panjang  melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) Agar Dapat Tersalur Dengan Baik

Tribratanewskupangkota.com-  Babinkamtibmas Kelurahan Pasir Panjang Bripka Jibroon Lerrick melaksanakan Pengawalan, Pengamanan dan Pengawasan pendistribusian Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) bersama pendamping PKH Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Kota Lama Kota Kupang ,Senin(21/09/2020).

Kegiatan pengawasan pendistribusian yang dilakukan di Aula Serbaguna Kelurahan Pasir Panjang Kecamatan Kota Lama Kota Kupang, Bhabinkamtibmas hadir Untuk Memberi rasa Aman kepada Masyarakat dan kegitan ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya kesalahan atau kejahatan tindak pidana dalam melaksanakan pendistribusian Bansos pemerintah pusat yang dilakukan dengan kegiatan pendampingan, pengamanan. Adapun masyarakat yang mendapat bantuan PKH di Kelurahan pasir panjang yakni sekitar 197 KK.

Dalam kegiatan Babinkamtibmas tetap memberikan Himbaun agar para warga yang mengantri tetap mengikuti protokol kesehatan 3M 1T yakni memakai masker mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kapolsek Kelapa Lima  AKP Andri Setiawan, S.I.K menjelaskan bahwa untuk pengamanan pendistribusian Bantuan Sosial PKH di wilayah Hukum Polsek kelapa Lima selalu dipantau dan diawasi oleh masing-masing bhabinkamtibmas agar bantuan tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan dalam penyalurannya , bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan."ujar Kapolsek. (az)