Apel Pagi Personel Polresta Kupang Kota Gunakan Tas Tenun Dari Berbagai Daerah di Nusa Tenggara Timur.

Apel Pagi Personel Polresta Kupang Kota Gunakan Tas Tenun Dari Berbagai Daerah di Nusa Tenggara Timur.

Tribratanewskupangkota.com - Pelaksanaan apel pagi personel Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran diambil oleh Wakapolresta Kupang Kota AKBP Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si serta di hadiri oleh pejabat utama di lingkungan Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran, Senin pagi (20/3/2023.

Diawali dengan laporan komandan peleton, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya oleh personel yang ditunjuk dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

Sebelum memulai laksanakan tugas, setiap personel wajib mengikuti apel untuk melihat kesiapan setiap personel dan kekuatan yang ada. "Setiap personel Polri sebelum laksanakan tugas dan tanggung jawab pada bagian dan fungsinya masing-masing, wajib mengikuti apel, dimana untuk melihat kesiapan personel dan kekuatan yang ada dalam melayani masyarakat", ungkap Wakapolresta Kupang Kota.

Terima kasih atas pelaksanaan apel pagi hari ini karena seluruh peserta apel sudah menggunakan tas tenunan dari Daerah NTT. Dengan menggunakan produk dalam negeri yang berasal dari UMKM, maka kita juga ikut meningkatkan ekonomi masyarakat serta kita ikut dalam mengendalikan inflasi daerah, tambahnya.

"Selain itu, kita juga membantu dalam memamerkan produk lokal asal NTT sehingga bisa semakin di kenal dan bisa terus di lestarikan oleh setiap generasi", ucap AKBP Aldinan Manurung.

"Bagi personel yang kelebihan berat badan atau Over Weight (OW), terus ikuti program Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H untuk mendapatkan tubuh yang ideal sehingga bisa lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dan tentunya untuk kesehatan yang lebih baik dari personel OW tersebut", tutupnya.