Apel Anev Mingguan, Kapolresta Kupang Kota Harap Strong Point Pagi Lebih Ditingkatkan Demi Pelayanan Kepada Masyarakat

Apel Anev Mingguan, Kapolresta Kupang Kota Harap Strong Point Pagi Lebih Ditingkatkan Demi Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanewskupangkota.com - Pelayanan kepada masyarakat, agar terus ditingkatkan guna membawa arti bagi diri sendiri, keluarga dan institusi, sehingga tujuan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif dapat diwujudkan dengan baik.

 

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K.  M.Si mengungkapkan hal tersebut diatas, saat memimpin apel pagi jam pimpinan, dalam rangka melakukan evaluasi atas kinerja yang telah dijalankan oleh seluruh personel Polresta Kupang Kota, termasuk di Polsek jajaran.

Sebelumnya, Kombes Aldinan Manurung mengucapkan terima kasih atas tugas dan tanggungjawab yang telah dijalankan, karena sudah merupakan kewajiban kita sebagai anggota Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

 

"Tugas pokok Polri sesuai undang-undang sudah jelas, sehingga kita harus selalu ingat akan hal itu, dan dijalankan dengan baik, serta secara bertanggungjawab karena kehadiran kita di lapangan termasuk Strong Point pagi, masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat," ungkap Kapolresta.

 

Lebih jauh dikatakan, kesadaran kita harus tumbuh dan selalu di tanam dalam diri sendiri, sehingga saat bekerja tidak perlu lagi adanya pengawasan dan kontrol baru dilaksanakan.

"Kepercayaan atau amanah yang sudah diberikan, sedianya dilaksanakan dengan baik, sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing," ucap Kombes Aldinan Manurung lagi.

 

Mengakhiri amanatnya, mantan Wadir Narkoba Polda NTT ini berpesan, bahwa setiap anggota Polri adalah Bhayangkara, yang punya tugas dan tanggung jawab, serta tak lupa harus menentukan target kerja yang ingin dicapai, sehingga pelayanan terbaik dan kepercayaan masyarakat akan Polri lebih meningkat, tandas Kapolresta Aldinan Manurung. (AN)