Rutin Berolahraga, Personel Polresta Kupang Kota Jaga Stamina Tetap Prima

Rutin Berolahraga, Personel Polresta Kupang Kota Jaga Stamina Tetap Prima

Tribratanewskupangkota.com - Personel Polresta Kupang Kota, melaksanakan olahraga pagi bersama di arena hari bebas kendaraan bermotor atau Car Free Day (CFD), Jalan El Tari, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Sabtu (25/5) pagi. 

 

Diawali dengan pengecekan jumlah personel oleh Kasubbag Bekpal Bagian Logistik Polresta Kupang Kota Akp Made Kawi, selanjutnya seluruh personel Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran melakukan olahraga jalan santai, hingga berbaur dengan masyarakat di lokasi CFD itu. 

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si yang terlihat juga melaksanakan olahraga bersama Pejabat utama, Kapolsek jajaran, dan perwira baik Polres maupun Polsek, saat memberikan arahan setelah pelaksanaan olahraga mengatakan, olahraga adalah suatu kebutuhan bagi individu manusia, karena dengan kondisi yang sehat, seluruh aktifitas dapat dijalankan dengan baik. 

 

"Terima kasih atas pelaksanaan olahraga pagi hari ini, demi kesehatan kita sendiri yang selalu tetap sehat dan prima," kata Kapolresta. 

 

Sambung mantan Wakapolresta Kupang Kota ini, nikmati suasana olahraga yang santai bersama masyarakat dengan gembira, sehingga kita menjadi kembali segar setelah bekerja selama 1 minggu kemarin, dan siap menjalankan tugas pelayanan ke depannya. 

 

Terima kasih juga, lanjut Kapolresta mengatakan, karena penempatan pedagang di dalam arena CFD ini telah sesuai harapan kita bersama pemerintah, dan masyarakat yang ingin berolahraga dapat melaksanakan tanpa hambatan karena telah diberikan ruang yang cukup. 

"Selain berolahraga, kita juga harus aktif dalam mengontrol setiap aktifitas maayarakat yang dapat mengganggu kamtibmas, khususnya di dalam arena CFD," ujarnya lagi. 

 

Selain itu, kepada personel piket, Kapolresta menegaskan, quick respon atas setiap laporan masyarakat, agar tidak berkembang menjadi lebih besar dan luas. 

 

"Segera hadir dan redam setiap permasalahan yang mulai terjadi di tengah masyarakat, sehingga kamtibmas yang kondusif tetap terjaga dengan baik," tegas Kombes Aldinan Manurung. 

 

Kepada seluruh perwira, sambung dia, untuk mengontrol anggotanya, jangan biarkan berjalan sendiri, namun lakukan pengawasan dan kontrol secara ketat, agar setiap satuan dan fungsi dapat melaksanakan tugas secara bertanggungjawab, tutup Kapolresta Kupang Kota. (AN)