Anggota Polresta Kupang Kota Partisipasi dalam Donor Darah yang digelar oleh BNN Kota Kupang.

Anggota Polresta Kupang Kota Partisipasi dalam Donor Darah yang digelar oleh BNN Kota Kupang.

Tribratanewskupangkota.com - Pada Hari Jumad Tanggal 08 Juli 2022 bertempat di kantor BNN Kota Kupang  kecamamtan Kelapa Lima, Anggota Polresta kupang Kota melaksanakan  kegiatan donor darah yang adakan oleh BNN kota Kupang, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HANI yaitu Hari Anti Narkoba Inernasional  yang jatuh pada tanggal 26 Juni 2022 Lalu.

Selain  Personil Polresta Kupang Kota turut berpartisipasi dalam donor darah trersebut antara lain dari instansi TNI, Pemerintahan Kota kupang, Instansi Swasta, Pihak Perbankan Kota Kupang, juga dari beberapa eleman masyarakat.

Kegiatan ini juga diikuti Kepala BNN Kota Kupang bersama seluruh Pegawai BNN Kota Kupang, yang memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh petugas PMI NTT. Donor darah menjadi aksi berharga karena menjadi media tolong-menolong antar sesama manusia.

 

Kegiatan donor darah sengaja dipilih sebagai salah satu langkah nyata dalam mengkampanyekan bahaya narkoba. Dengan kegiatan ini, masyarakat dapat diberikan edukasi bahwa darah yang sehat adalah darah yang tidak terkontaminasi oleh narkoba.(RA)