Personil Polsek Oebobo Laksanakan Strong Point Pagi.

Personil Polsek Oebobo Laksanakan Strong Point Pagi.

Tribratanewskupangkota.com - Pada hari Jumat tanggal 08 Juli 2022 , pukul 07.00 Wita, telah dilaksanakan serangkaian kegiatan Strong Point dan pengaturan arus lalu lintas oleh personil Polsek Oebobo di beberapa titik yang padat dan rawan kemacetan arus lalu-lintas serta perempatan jalan yang rawan kemacetan dalam Wilayah hukum Polsek Oebobo.

 

Adapun Lokasi Strong Point yang dilaksanakan oleh personil Polsek Oebobo antara lain Persimpangan Mapolsek Oebobo Jln.Kiankelakik Kelurahan Bakunase II Kecamatan Kota Raja Kota Kupang oleh Personil Piket SPKT Polsek Oebobo.

Depan SD Bertingkat Jln. Soeharto kelurahan Naikoten I kecamatan Kota Raja, dua personil Polsek Oebobo yang dibantu personil  Polresta Kupang Kota dan 2 Personel Sat. Lantas Polresta Kupang Kota.

 

Simpang Hero Jln. Jend Soeharto Kelurahan Naikoten I Kecamatan Kota Raja, dua personil Polsek Oebobo yang di bantu oleh personil Direktorat Lantas Polda NTT.

 

Simpang Hero Jln. Jend soeharto kelurahan Naikoten tk I kecamatan kota raja, dua  personil Polsek Oebobo yang dibantu oleh Direktorat Lantas Polda NTT.

 

Perempatan Lampu merah Polda NTT Jln.Soeharto Kel.Naikoten Kec Kota Raja Kota Kupang, 1 orang personil Polsek Oebobo yang di bantu oleh personil Direktorat Lantas Polda NTT.

 

Depan Pasar Kasih Jln. Soeharto Kelurahan Naikoten tk I Kecamatan Kota Raja, dua personil Polsek Oebobo yang di bantu oleh personil Sat Lantas dan Personil Polresta Kupang kota.

 

Cabang Jln. Souverdi bawah Kelurahan Oebufu kecamatan oebobo Kota Kupang  Personil Oebobo yang di bantu oleh personil Polresta Kupang Kota. 

 

Pertigaan Jln. Banteng Kelurahan Kuanino  Kecamatan Kota Raja, dua personil Polsek Oebobo yg dibantu 4  personil Direktorat Lantas Polda NTT.

 

Depan Gereja Maranatha kelurahan Oebufu kecamatan Oebobo kota kupang, satu personil polsek oebobo yang dibantu oleh personil dari Sat Lantas Polresta Kupang Kota.

 

Cabang Kamar Jenazah Kelurahan Oetete Kecamatan Kota Raja Kota Kupang empat Personil Polsek Oebobo yang dibantu dua personil Direktorat Lantas Polda NTT.

 

Cabang Souverdi Atas Jln. Souverdi kelurahan oebufu kecamatan oebobo, personil polsek oebobo dibantu dengan personil Sat Intelkam, Sat Reskrim dan personil Direktorat Lantas Polda NTT.

 

Semua  lokasi Strong Point  Personil Polsek Oebobo melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas untuk mengurangi terjadinya kemacetan, membatu penyebrangan bagi pejalan kaki, serta melakukan penindakan dan teguran kepada pengendara sepeda motor yg tidak menggunakan Helm.

Pada pukul 07.45Wita kegiatan Strong Point dan pengaturan arus lalu lintas oleh personil Polsek Oebobo dan personil satuan fungsi Polresta Kupang Kota dan Personel Polda NTT selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan apel konsolidasi yg diambil oleh perwira pengawas.

 

Selama kegiatan pelaksanaan Strong Point oleh personil Polsek Oebobo Polresta Kupang Kota di tiap persimpangan dan perempatan jalan dalam wilayah hukum Polsek Oebobo, dipantau dan dimonitor langsung oleh Kapolsek Oebobo Kompol Joni F.M Sihombing, SE, MM, SIK. (RA)