Anev Mingguan Personel, Kapolresta Kombes Aldinan Manurung: Jadilah Tauladan Bagi Masyarakat

Anev Mingguan Personel, Kapolresta Kombes Aldinan Manurung: Jadilah Tauladan Bagi Masyarakat

Tribratanewskupangkota.com – Personel Polresta Kupang Kota dan Polsek jajaran, mengikuti apel pagi dalam rangka Analisa dan Evaluasi (Anev) terkait pelaksanaan tugas, yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Polresta Kupang Kota, Senin (22/4) pagi.

 

Setiap personel agar menjadi tauladan bagi masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus meningkat, dengan demikian keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat dapat terwujud, ungkap Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K ., M.Si saat memimpin apel pagi jam pimpinan.

Apel yang juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran dan seluruh perwira, Kapolresta Kupang Kota meminta setiap personel bekerja secara sadar dan ikhlas, atas tugas dan tanggungjawab yang diemban sebagai Bhayangkara dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

 

“Selalu bekerja secara sadar, ikhlas dan bertanggungjawab, serta jadilah tauladan bagi masyarakat, baik di kantor maupun lingkungan tempat tinggal,” pesan Kapolresta Kupang Kota.

Pada kesempatan itu juga, Kapolresta Aldinan mengucapkan terima kasih atas pelayanan pertama oleh personel kepada masyarakat yang mulai beraktifitas pada pagi hari di Kota Kupang.

 

“Terima kasih karena telah melayani masyarakat, khususnya pengendara kendaraan bermotor, dengan mengatur lalu lintas dan membantu penyeberangan orang. Harapannya, masyarakat merasakan langsung kehadiran polisi di lapangan, sehingga kamseltibcarlantas yang kondusif bisa tercapai, masyarakat juga bisa semakin tertib dan mematuhi peraturan di jalan,” kata mantan Kapolres Kupang itu

 

Tak lupa, orang nomor satu di Polresta Kupang Kota itu, meminta seluruh personel terus jalin kerjasama dan kekompakan dalam pelayanan.

 

“Terus jalin kerjasama dan kekompakan antar personel, demi menjalankan tugas mulia ini, sehingga kondusifitas wilayah Kota Kupang dapat terus kita jaga bersama,” tandas Kapolresta Kupang Kota. (AN)