Amankan Ibadah Kamis Putih, Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Jaga Gereja Santa Maria Assumpta

Amankan Ibadah Kamis Putih, Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Jaga Gereja Santa Maria Assumpta

Tribratanewskupangkota.com –Berbagai upaya Polri dalam menjaga kamtibmas agar senantiasa kondusif. Pada kesempatan ini personil Polres Kupang Kota berjaga pada pelaksanakan ibadah umat kristiani khususnya ibadat Kamis Putih, kegiatan keagamaan tersebut dilaksanakan di Gereja St. Maria Assumpta, Jl.Perintis Kemerdekaan RT 13/RW 04 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Kamis (01/04/2021) pukul 06.00 Wita.

Pengamanan kegiatan ibadah umat kristiani tersebut dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kayu Putih Bripka Jefri Banunaek, kegiatan tersebut dilakukan dari sebelum jamaat berdatangan, mulai dari pelaksanaan acara hingga akhir acara.

Dari pihak Kepolisian khususnya Polres Kupang Kota lakukan berbagai upaya untuk menjaga situasi agar senatiasa berjalan dengan aman dan kondusif tentunya tidak lupa dengan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dilaksanakan pengamanan ibadah umat kristiani pada Gereja berada diwilayah hukum Kota Kupang.

Giat ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat agar khusuk dalam melakukan ibadahnya, selama kegiatan ibadah berjalan lancar dan kondusif.(Jy)