Tim Pengawas Operasi Zebra Korlantas Mabes Polri Tahun 2022 Meninjau Giat Ops Zebra Turangga 2022 di Polresta Kupang Kota

Tim Pengawas Operasi Zebra  Korlantas Mabes Polri Tahun 2022 Meninjau Giat Ops Zebra Turangga 2022 di Polresta Kupang Kota

Tribratanewskupangkota.com - Tim Pengawas Operasi Zebra 2022 Korlantas Mabes Polri yang dipimpin oleh AKBP Pedut Bayu meninjau kegiatan operasi zebra Turangga 2022 di Polresta Kupang Kota Kamis (6-10-2022) siang.

Tim yang beranggotakan 5 orang ini disambut oleh Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto S. H., S. I. K., M. H. dan langsung menuju ruang Kapolresta untuk transit.

Beberapa saat kemudian Tim dan rombongan bersama waka Polresta Kupang Kota AKBP Aldinan R. J. H. Manurung S. H., S. I. K. M. H. menuju Posko Ops Zebra Turangga 2022 dan disambut oleh Kabagops Polresta Kupang Kota Kompol Rullyanto J. P. Pohroen S. Sos. S. I. K. dan Kasat Lantas Poleesta Kupang Kota AKP Andri Ardiansyah S. I. K. yang telah menunggu di Posko Ops Zebra Turangga 2022.

Dalam paparannya Kabagops Polresta Kupang Kota menjelaskan pelaksanaan operasi Zebra Turangga 2022 yang sedang dilaksanakan di Polresta Kupang Kota yang dimulai sejak tanggal 4 Oktober 2022.

Pada sisi yang lain, ketua tim wasops Zebra Korlantas Mabes Polri AKBP Pedut Bayu saat memeriksa kelengkapan dan semua administrasi yang berhubungan dengan Operasi Zebra juga memberikan saran dan masukkan untuk perbaikan dalam pelaksanaan operasi Zebra tahun 2022.

Selesai kegiatan, tim Pengawas Operasi Zebra Korlantas Polri tahun 2022 meninggalkan mako dan selanjutnya menuju Polres Kupang.