Sinergitas TNI dan Polri dalam Mengamankan Kota Kupang saat Bulan Suci

Sinergitas TNI dan Polri dalam Mengamankan Kota Kupang saat Bulan Suci

Tribratanewskupangkota.com – Guna menjamin keamanan dan ketertiban warga di bulan Puasa, TNI dan Polri bergandengan tangan mengamankan Kota Kupang dengan melakukan  patroli dan sambang warga yang berada di taman taman kota Kupang.

 

Selasa (19/3), bertempat di Taman Lahi Lai Bisi Kopan (LLBK) Kota Kupang menjadi target sasaran patroli tim gabungan dengan menyisir sepanjang taman LLBK dan juga pertokoan di wilayah LLBK.

 

Tujuan dari petroli bersama TNI dan Polri ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada warga yang sedang melakukan ibadah puasa dan juga kepada warga kota Kupang yang sedang berekreasi dengan keluarga ditaman LLBK dan juga kepada pembeli atau pengunjung pertokoan yang sedang berbelanja.

 

"Patroli gabungan  TNI dan Polri ini bertujuan untuk meminimalisir kejahatan jalanan juga memberi rasa aman kepada warga yang sedang menjalankan ibadah puasa juga kepada warga kota Kupang yang sedang berbelanja di pertokoan LLBK" kata Kasat Samapta Polresta Kupang Kota kepada media ini.

"Kami TNI dan Polri akan terus melakukan patroli bersama di wilayah Kota Kupang guna memberi rasa aman kepada warga Kota Kupang, besok akan kami lakukan hal yang sama yakni dengan melakukan patroli di wilayah wilayah yang terindikasi rawan kejahatan jalanan" lanjutnya.

 

Seperti yang dipantau media humaspolrestakupangkota, kegiatan diawali dengan apel bersama di halaman Polresta Kupang Kota dan dilanjutkan dengan malakukan petroli dan sesekali sambang warga di taman LLBK. (FN)