Seluruh Personel Polresta Kupang Kota Tiba-Tiba Diperiksa Oleh Sie Propam!

Seluruh Personel Polresta Kupang Kota Tiba-Tiba Diperiksa Oleh Sie Propam!

Tribratanewskupangkota.com -Seluruh personel Polresta Kupang Kota, Jumat pagi tanggal 13 Januari 2023 melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polresta Kupang Kota Kompol Teosasar M.M.F Ngulu, S.Sos., M.M dan juga dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan perwira.

Setelah pelaksanaan apel pagi, Kepala Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasie Propam) Polresta Kupang Kota Ipda M. Iqbal bersama staf Sie Propam langsung melakukan pemeriksaan kerapian dan sikap tampang terhadap setiap personel yang dibantu oleh pejabat utama dan seluruh perwira.

"Pelaksanaan pemeriksaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Sie Propam setiap seminggu sekali, dan apabila terdapat personel yang belum rapi langsung kami ingatkan dan tindak", tegas Kasiepropam Polresta Kupang Kota.

"Penampilan yang baik dan sikap tampang yang rapi merupakan ciri dari seluruh personel Polri, karena Polri adalah pelayan masyarakat. Masyarakat yang melapor tentu akan merasa nyaman berhadapan dengan setiap personel Polri sehingga diharapkan setiap permasalahan yang dilaporkan bisa ditangani dengan baik", ujar Ipda M. Iqbal.