Sat Lantas Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengaturan Pagi di Jalur 40

Sat Lantas Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengaturan Pagi di Jalur 40

Tribratanewskupangkota.com - Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan memeberikan rasa aman kepada masyarakat, Personel Patwal Satuan Lalulintas Polresta Kupang Kota, melaksanakan kegiatan strong point pengaturan dan penyebrangan pagi di Jalan H.R Koroh Jalur 40 pada Kamis, 3 November 2022 pukul 06.30 Wita.

 

Pada kegiatan ini Personel Patwal 3 melakukan pemantauan dan pengaturan lalu lintas di sekitar jalur 40 dan memberikan himbauan serta teguran bagi pengemudi angkutan umum (Bemo) yang berhenti tidak pada tempatnya.

 

Personil juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan helm apabila mengendarai kendaraan roda dua di jalan umum dan pentingnya menjaga keselamatan diri di jalan raya.

 

Kegiatan strong poin pengaturan dan penyebrangan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di seputaran wilayah Kota Kupang serta mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Kegiatan ini juga menyadarkan serta mendisiplinkan pengguna jalan raya agar mengikuti peraturan lalu lintas yang ada. (YB)