Sebuah Moment Toleransi, Polresta Kupang Kota Laksanakan Perayaan Natal Bersama

Sebuah Moment Toleransi, Polresta Kupang Kota Laksanakan Perayaan Natal Bersama

Tribratanewskupangkota.com - Sabtu, 14 Januari 2023, pukul 17.00 Wita, bertempat di Mapolresta Kupang Kota, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang telah berlangsung Ibadah Natal dan Tahun Baru 2023 Bersama Polresta Kupang Kota

Kegiatan ini mengusung tema "Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain", dan subtema "Dengan Semangat Kemurnian Hati Menyambut Kedatangan Kristus Melalui Peran Tugas Polri Presisi, Berintegritas, Mengasihi Dan Melayani".

Turut hadir dalam kegiatan ibadah tersebut, Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.IK, S.H, M.H, Kabag Ops Polresta Kupang Kota, Pdt. Maria Monalisa Fanggidae-Dethan M.Th., Romo. Yallo Pr., Ketua KBPP Polri Daerah Prov. NTT, Ketua KBPP Polri Daerah Kota Kupang, Para Pejabat Utama Polresta Kupang Kota, Ketua dan para Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Kupang Kota, para Purnawirawan serta Para Tamu Undangan Yang hadir kurang lebih 400 orang.

Pada pukul 17.20 Wita Kegiatan Ibadah Natal bersama Polresta Kupang Kota dimulai dengan doa Pembukaan oleh Pdt. Maria Monalisa Fanggidae - Dethan M.Th. kemudian dilanjutkan dengan Penyalaan 7 (tujuh) Lilin Natal oleh Panitia Natal dengan nyanyian oleh para tamu serta paduan suara Vocalista Polresta Kupang Kota. Doa Pembacaan Alkitab dan Renungan Natal oleh Romo Yalla Pr., doa Persembahan dan lagu puji-pujian oleh paduan suara Vocalista Polresta Kupang, Doa Syafaat dan Pesan Natal dan Berkat Penutup.

Dalam acara tersebut Kapolresta Kupang Kota Kombespol Rishian Krisna Budhiaswanto, S.IK, S.H, M.H berkesempatan memeberikan salam dan sepatah dua kata kepada para undangan yang hadir.

“Perayaan Natal bersama ini merupakan momen kebersamaan dan toleransi kepada semua anggota Polresta Kupang Kota, mari kita saling bergandengan tangan, bahu membahu menjaga persatuan dan keamanan Khususnya Keamanan Kota Kupang. Kepada anggota dan para tamu undangan yang merayakanya saya ucapkan selamat merayakan Natal dan Tahun baru 2023”. Ungkap kapolresta.

Sekitar pukul 18.50 Wita Kegiatan Ibadah Natal bersama Polresta Kupang Kota selesai dan dilanjutkan santap malam bersama.