Satuan Samapta Polres Kupang Kota Laksanakan Patroli Dalam Rangka Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Satuan Samapta Polres Kupang Kota Laksanakan Patroli Dalam Rangka Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com- Jajaran Satuan Samapta Sabhara Unit Turwali Polres Kupang Kota di Pimpin langsung oleh Kanit Turwali Bripka  Matelda D.Mita melakukan Patroli Himbaun dalam rangka operasi Yustisi dan sosialisasi Peraturan Daerah Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Kupang kota, Sabtu (26/09/2020) Pukul: 23.00 Wita sampai dengan selesai.

Kegiatan Patroli Ini dimulai dengan sasaran objek di sepanjang jalan wilayah hukum polres kupang kota dimulai dari - Jalur Bimoku
- Sepanjang Lasiana- Kel.Oesapa- Jl.Timor Raya- Strat A,kel.Merdeka- Kel.Kuanino- jl.El tari menggunakan kendaraan roda R4 Raisa dan D-Max.

Kanit Turwali Bripka Matelda D.Mita mengatakan Operasi yustisi serta sosialisasi adaptasi kebiasaan baru tersebut menyasar pengendara bermotor baik roda dua maupun roda empat, team Patroli turwalii Kebiasaan Baru ( AKB) menindak warga yang kedapatan tidak menggunakan masker serta Kelengkapan Berkendara R2 dan R4 dengan Tilang dan di Pakaikan Rompi lalu di Beri Masker.

“Setiap yang tidak memakai masker kita berikan teguran dan imbauan agar mereka setiap keluar rumah supaya memakai masker. Agar kita semua sama-sama terhindar dari bahaya Covid-19 ini,” jelas Bripka Matelda D.Mita

Lanjut Bripka Matelda D.Mita menyampaikan bahwa pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yaitu menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun atau handsanitizer.(az)