Satuan Sabhara Polres Kupang Kota Membubarkan Sekelompok Pemuda yang Pesta Miras

Satuan Sabhara Polres Kupang Kota Membubarkan Sekelompok Pemuda yang Pesta Miras

Tribratanewskupangkota.com –Untuk menjaga stabilitas kamtibmas di Kota Kupang, Satuan Sabhara Polres Kupang Kota melaksanakan kegiatan patroli dalam dengan sasaran obyek vital, tempat keramaian serta tempat nongkrong atau berkumpulnya pemuda di Kota Kupang guna mengantisipasi tindak kejahatan seperti premanisme, Terorisme, Sajam, Senpi, Miras serta Balapan liar dan juga kejahatan lainnya.Kegiatan patroli yang dilakukan Satuan Sabhara sudah rutin dilaksanakan setiap hari, baik pada siang maupun malam hari Kamis (05/12/2019) sekitar pukul 23.45 Wita.

Saat melaksanakan patrol Satuan Sabhara Polres Kupang Kota yang dipimpin oleh Kanit Dalmas IPDA M. Andi Fayet pemuda yang asik mengkonsumsi miras di depan Toko Achilles Kampung Solor, Kelurahan Solor Kecamatan Kota Lama. Kanit Dalmas juga menghimbau kepada para pemuda untuk membubarkan diri dan menumpahkan minuman keras tersebut  ke tanah.

Dalam pelaksanaan Satuan Sabhara Polres Kupang Kota juga memeriksa kelengkapan surat – surat kendaraan dan juga terhadap barang – barang bawaan para pemuda yang sedang mengkonsumsi miras.(J)