Satgas OMB Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengamanan di Tiga Kecamatan.

Satgas OMB Polresta Kupang Kota Laksanakan Pengamanan di Tiga Kecamatan.

Tribratanewskupangkota.com - Polresta Kupang Kota terus melaksanakan kegiatan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024 pada tahap kampanye di wilayah hukumnya. Ini merupakan langkah strategis untuk menciptakan kondisi kamtibnas yang stabil menjelang masa pemilu 2024, Sabtu, (21/1/2024).

Sejumlah kampanye caleg dilakukan di kecamatan Oebobo, caleg Nasional Demokrat (NasDem) Raimundus Sau Fernandez mengadakan kampanye di rumah Bapak Eurisos Tomus, RT. 017/RW. 004, kelurahan Tuak Daun Merah, dengan bantuan pengamanan IPTU Agustinus Nguru dan IPDA Yohanis Pulu Maramba Hau bersama 14 personil.

Di wilayah yang sama, pukul 16.30 - 20.00 Wita, Caleg Gerindra Marlini Umar mengadakan kampanye di rumah Bapak Mutiara Dharmantopa, RT. 032/RW. 011 kelurahan Oebobo. Dibawah pimpinan IPTU Dalvis E. Hadjoh, S.H., IPDA Wempy Arians Rondo, dan IPDA Leonardus Dima, bersama 13 personil terlibat dalam pengamanan kampanye di wilayah tersebut.

Di wilayah lainnya, AKP Dirk Yunus Hendrik, IPTU Wempianus W. Taek, IPDA Markus Nomleni, bersama 13 personil melaksanakan pengamanan kampanye dari caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Yohanes Sason Helan, A.Md., di rumah Bapak Agustinus Usboko, RT. 040/RW. 011 Kelurahan Liliba. 

 

Di wilayah kecamatan Kelapa Lima, AKP Adrianus Frans Felix dan IPDA Edy Halek bersama 14 personil melaksanakan pengamanan kampanye dari caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Yohanes Sason Helan berlanjut dari pukul 15.00 - 21.00 Wita di rumah Bapak Dominggus Bifel, RT. 005/RW. 010 Kelurahan Lasiana. 

Malam harinya, pukul 19.00 - 22.00 Wita, Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nancy Augusteyn, S.H. mengadakan kampanye berupa nobar debat cawapres di Hotel Ima, Jl. Timor Raya Kelurahan Oesapa Barat. IPDA Hendro Poernomo dan IPDA Chrisantus Hilarius Ndiwa, S.H. beserta 13 personil terlibat dalam pengamanan kampanye ini.

 

Terakhir, di wilayah Kecamatan Alak, pukul 15.30 - 22.00 Wita, caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sukirmang, S.Pi. menggelar kampanye di rumah Bapak Muhammad Tayeb, perumahan Pitoby Kelurahan Alak. Di bawah pengawasan IPDA Mungsidin Lazula dan IPDA Rajab Arkiang, bersama 14 personil turut serta dalam mendukung kelancaran kampanya tersebut. (AM).