Tekankan Pelaksaan Tugas Yang Profesional, Wakapolresta Kupang Kota Pimpin Apel Pagi

Tekankan Pelaksaan Tugas Yang Profesional, Wakapolresta Kupang Kota Pimpin Apel Pagi

Tribratanewskupangkota.com - Senin, 10 Oktober 2022, seluruh personil Polresta Kupang Kota melaksanakan apel gabungan yang dipimpin oleh Wakapolresta Kupang Kota AKBP Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K.  M.Si. Apel dimulai dengan laporan Komandan Peleton (danton) kepada pengambil apel kemudian dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya, Doa pagi, Arahan oleh Wakapolresta dan diakhiri menyanyikan lagu Mars Polda NTT.

Turut hadir dalam apel pagi, yakni seluruh Pejabat utama Polresta Kupang Kota, para Kapolsek jajaran, para perwira dan seluruh personil dilingkungan Polresta Kupang Kota, Polsek jajaran dan Satuan Lalu Lintas Polresta Kupang Kota.

"Mari kita panjatkan puji syukur kepada yang maha kuasa karena masih diberikan berkat dan nikmat Tuhan sehingga kita semua dapat hadir pada apel pagi hari ini". Terima kasih kepada rekan-rekan yang mempunyai semangat dan etos kerja yang tinggi dan dimulai dengan apel pagi ini. "Saya minta kepada Provos agar dibedakan rekan-rekan yang tidak apel, karena bisa menjadi virus kepada yang sudah rajin untuk ikut apel". Informasi bahwa tanggal 20 Oktober 2022, Inspektorat Pengawasan (Itwasda) Polda NTT akan melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Polresta Kupang Kota sehingga diharapkan rekan-rekan bisa mempersiapkan diri dan dokumen-dokumen terkait wasrik tersebut. Wasrik saat ini bersifat perbaikan dan supervisi, jadi jangan di anggap untuk mencari-cari kesalahan.

"Kita bertugas di Polresta Kupang Kota ini, harus berbeda dengan rekan-rekan yang bekerja di Polres lain diantaranya dalam sikap dan perilaku. Tunjukkan sikap dan perilaku yang lebih baik sehingga akan berdampak pada kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.