Satgas OMB Polresta Kupang Kota Amankan Enam Lokasi Kampanye Tatap Muka di Tujuh Hari Jelang Pemungutan Suara.

Satgas OMB Polresta Kupang Kota Amankan Enam Lokasi Kampanye Tatap Muka di Tujuh Hari Jelang Pemungutan Suara.

Tribratanewskupangkota.com - Tujuh hari jelang pemungutan suara Pemilu 2024, Satgas OMB Polresta Kupang Kota terus melaksanakan pengamanan kampanye tatap muka di berbagai lokasi wilayah hukumnya. 

Dalam rangka mengamankan kampanye tatap muka ini, personel yang bertugas ditempatkan sesuai lokasi kampanye guna mencegah gangguan keamanan yang dapat menganggu jalannya proses kampanye.

Kampanye ini dilaksanakan di beberapa lokasi, termasuk di rumah bapak Oktovianus Seran, RT. 020 / RW. 008 Kelurahan Manulai II Kecamatan Alak, yang dihadiri oleh Calon DPD RI, Ir. Tomas Seran. Pengamanan dilakukan oleh AKP Dirk Yunus Hendrik, IPDA Mungsidin Lazula, dan IPDA I Nyoman Pasek Martika bersama 26 personel yang bertugas. 

 

Selanjutnya, pada pukul 15.00 Wita, kampanye dilanjutkan di Rumah bapak Dominggus A. Nenogasu, RT. 018 / RW. 007, Kelurahan Manulai II Kecamatan Alak. Di sini, IPTU Wempianus W. Taek, IPDA Nanus M. Pello, dan IPDA Suki turut serta dalam pengamanan bersama 22 personel.

Kemudian, pukul 16.00 Wita, kampanye dilakukan di Rumah bapak Petrus Tahu, RT. 005 / RW. 002 Kelurahan Penkase Oeleta Kecamatan Alak. IPTU Agustinus Nguru, IPDA Rajab Arkiang, IPDA Yohanis Pulu Maramba Hau, dan IPDA Markus Nomleni memimpin pengamanan bersama 20 personel yang bertugas.

 

Dibawah pimpinan IPTU Dalvis E. Hadjoh, S.H., IPDA Andi Gunawan, IPTU Gregorius Boli Ola, dan IPDA Wempy Arians Rondo serta sebanyak 26 personel turut serta dalam menjaga pengamanan kampanye yang berlanjut di Rumah bapak Sefnat Benu, RT. 032 / RW. 011 Kelurahan Manutapen Kecamatan Alak.

 

Tak hanya itu, kampanye tatap muka juga dilakukan oleh Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nining Salmawati Basalamah di rumah bapak Ansar Hibu, RT. 002 / RW. 001 Kelurahan Kelapa Lima Kecamatan Kelapa Lima pada pukul 16.00 Wita. Pengamanan dipimpin oleh AKP Adrianus Frans Felix, IPTU Muin Saleh, IPDA Florindo Pascoal, dan IPDA Abdul Haris, bersama 21 personel. 

Terakhir, pada pukul 20.00 Wita, kampanye dilanjutkan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ahmad Thalib di rumah bapak Hajiba Hamdon, RT. 006 / RW. 002, Kelurahan Airmata Kecamatan Kota Lama. AKP Sjalom A. Rohi, IPTU Hendro Poernomo, IPDA Edy Halek, dan IPDA Benediktus Gae Diwi memastikan keamanan kampanye tersebut bersama 17 personel yang bertugas. (AM)