Kapolresta Kupang Kota Beri Kejutan Ulang Tahun Kajari Kota Kupang

Kapolresta Kupang Kota Beri Kejutan Ulang Tahun Kajari Kota Kupang
Kapolresta Kupang Kota Beri Kejutan Ulang Tahun Kajari Kota Kupang

Tribratanewskupangkota.com - Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol. Aldinan R.J.H Manurung, S.H., S.I.K., M.Si memberikan kejutan ulang tahun, kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Kupang, yang hari ini genap berusia 55 Tahun.

 

Dengan didampingi Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Joni F.M Sihombing, S.E., S.I.K., M.M dan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) AKP Yohanes Suhardi, S.Sos., M.H, serta Kepala Unit (Kanit) bersama anggota Reskrim Polresta Kupang Kota, dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun, langsung memasuki ruangan kerja Kajari, dan membuat kaget Hotma Tambunan, S.H., M.Hum yang sementara berada di dalam ruangan, Rabu (7/2/2024) pagi tadi.

 

Hal ini merupakan bentuk sinergitas antar Polresta Kupang Kota dan Kejaksaan Negeri Kota Kupang, dan menjaga hubungan yang tetap baik sebagai mitra kerja.

 

"Dengan sedikit kejutan di hari ulang tahun Bapak Kajari Kota Kupang, semoga terus membawa hubungan baik sebagai mitra kerja dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Kota Kupang sebagai pencari keadilan", ungkap Kapolresta Kupang Kota.

Di hari ulang tahun ini juga, dalam menjalankan amanah sebagai Kajari Kota Kupang, sehat selalu, dan senantiasa dalam lindungan Tuhan yang maha esa, harap Kombes Aldinan Manurung.

 

Kajari Kota Kupang Hotma Tambunan mengucapkan terima kasih atas kejutan yang tidak disangkanya, dari Kapolresta Kupang Kota dan anggotanya.

"Terima kasih atas kejutan ulang tahun yang membuat saya benar-benar terkejut. Harapannya sinergi juga terjadi sampai ke bawah (antar Penyidik/Polri dan Penuntut Umum/Kejaksaan), sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi dalam mencari keadilan," ujar Hotma Tambunan didampingi istri, dan Kepala unit bersama staf Kejari Kota Kupang.

 

Semoga amanah yang diberikan kepada saya dapat dijalankan sebaik-baiknya, tutupnya.

Selanjutnya dilakukan pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng, kemudian diakhiri dengan foto bersama di halaman depan kantor Kejaksaan Negeri Kota Kupang, yang beralamat di Jalan Palapa, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Kota Raja. (AN)