Satbinmas Polres Kupang Kota Sambangi Tokoh Agama Berikan Imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Satbinmas Polres Kupang Kota Sambangi Tokoh Agama Berikan Imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanewskupangkota.com– Penyebaran Covid-19 atau lebih dikenal virus Corona saat ini cukup meresahkan masyarakat. Berbagai upaya dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Kupang Kota yang ikut serta menjaga pola hidup sehat.

Caranya dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada Tokoh Agama Bapak Semron Libing yang beralamat di RT 020 RW 009, Kelurahan Kelapa Lima, yang kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Bintibmas Aiptu Suki.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk melakukan pencegahan menyebarnya virus corona dan mengajak masyarakat untuk sama sama menjaga diri, keluar dan lingkungan dengan cara meningkatkan kebersihan lingkungan masing-masing,” Kanit Bintibmas. Selasa (14/07/2020) pukul 11.00 Wita.

Aiptu Suki  meminta seluruh masyarakat agar tetap menjaga kebersihan supaya tidak terjangkit virus corona. Juga sedini mungkin dilakukan langkah-langkah antisipasi agar virus Corona tidak menyebar dan menjadi wabah di Kota Kupang.

Selain itu, warga juga diimbau menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, hingga ke tempat ibadah yang rentan terhadap terjangkitnya virus.

Harapan kami, dengan merabaknya virus Corona ini kita berharap semoga masyarakat Kota Kupang terhindar dari penyakit tersebut. Oleh karena itu, mari kita senantiasa menjaga kesehatan diri kita, tempat tinggal dan tempat-tempat umum lainnya,” imbaunya.(J)