Sambangi Kantor Lurah Batuplat, Bhabinkamtibmas Himbau Cegah Covid-19

Sambangi Kantor Lurah Batuplat, Bhabinkamtibmas Himbau Cegah Covid-19

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Batuplat Aipda Imran M. Ibrahim, tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat Kelurahan Batuplat Kecamatan Alak Kota Kupang yang merupakan wilayah binannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik. Kali ini Bhabinkamtibmas melakukan giat silaturahim dengan Lurah Batuplat dan beberapa Tokoh Masyarakat di Kantor Lurah Batuplat, Senin (02/11/2020).

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas untuk tetap bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan kondisi yang kondusif di Kelurahan Batuplat terlebih lagi Bhabinkamtibmas berharap bahwa staf Kantor Lurah dan para kepala wilayah serta Tokoh Masyarakat Kelurahan Batuplat mampu menjalani dan menaati protokol kesehatan .

Selain itu juga Bhabinkamtibmas selalu mengajak masyarakat dengan Bhabinkamtibmas agar menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Hubungan tiga pilar kamtibmas yang telah dibentuk harus tetap terjalin dengan erat utuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga hubungan Bhabinkamtibmas dengan pemerintah kelurahan dan masyarakat tetap terjalin dengan baik sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di setiap wilayah hukum Polres Kupang Kota” pungkas Aipda Imran Ibrahim.(J)