Sambang Pangkalan Ojek Online, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Lima Himbau Protokol Kesehatan

Sambang Pangkalan Ojek Online, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Lima Himbau Protokol Kesehatan

Pangkalan Ojek samping Hitel Pelangi Kel. Kelapa Lima Kec. Kelapa Lima Kota Kupang.

 

Tribratanewskupangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Lima Polsek Kelapa Lima memberikan pesan kamtibmas dan himbau protokol kesehatan di tempat pangkalan ojek online samping Hotel Pelangi Kelurahan Kelapa Lima wilayah binaannya sebagai salah satu bentuk penyampaian edukasi dalam penerapan protokol kesehatan di tengah pendemik covid 19, Senin ( 08/02/2021 ).

Bhabinkamtibmas Bripka Heron Ndiwa menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para tukang ojek termasuk pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan agar diterapkan dan diaplikasikan sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid 19.

Mengingat saat ini wilayah Kota Kupang khususnya Kecamatan Kelapa Lima tercatat pasien positif mengalami peningkatan cukup signifikan dengan mengencarkan kembali sosialisasi protokoler kesehatan, diharapkan warga kembali sadar dan peduli akan keadaan saat ini terutama di sekitar lingkungan tempat tinggal ataupun bekerja.

Bripka Heron Ndiwa mengapresiasi para pengemudi yang berada dipangkalan ojol tersebut karna sudah menerapkan Protokol Kesehatan, seperti saat terlihat para pengemudi ojol tetap menggunakan masker dan menjaga jarak saat menunggu pelanggan datang.

Kapolsek Kelapa Lima Kompol Sepuh A. I. Siregar, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, peran Bhabinkamtibmas di terjunkan di wilayah untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di daerah binaanya, berikan edukasi kepada masyarakat dengan cara penyampaian yang baik. (J)