Sambang Dan Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Tegur Warga Binaannya Yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Sambang Dan Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Tegur Warga Binaannya Yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewskupangkota.com -Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatulila Bripka Teguh  melaksanakan sambang dan patroli dialogis warga binaannya di Wilayah Rt 45  Rw 14 Kel. Fatululi Kecamatan Oebobo untuk menyampaikan Himbaun tentang Penerapan Protokol Kesehatan di masa pandemi, Senin (15/02/2021).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Fatululi Bripka Teguh melaksanakan Patroli harkamtibmas warga binaanya sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah seperti Menerapkan 3M1T saat melaksanakan kegiatan dirumah.

Disamping itu pula Bhabinkamtibmas Kelurahan fatululi menghimbau, bahwa di tengah pandemi covid-19 ini mari kita menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan selalu mengikuti aturan pemerintah terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru dan mentaati protokol kesehatan pencegahan virus corona saat melakukan aktivitas di luar rumah agar masyarakat terhindari dari wabah covid-19. 

Dalam Kegiatannya ditemukan warga yang sedang nongkrong tidak menggunakan maske, Bripka Teguhpun menghampiri dan memberikan teguran secara humanis," Saya tegur dan memberikan himbaun tentang pentingnya menggunakan masker dimasa pandemi ini mengingat terus meningkatnya angka pasien positif covid dikota kupang saat in". Ujar Bripka Teguh. (az)