Rutin, Personil Polresta Kupang Kota Laksanakan 'Strong Point' Pagi

Rutin, Personil Polresta Kupang Kota Laksanakan 'Strong Point' Pagi

Tribratanewskupanhkota.com -Personil Polresta Kupang Kota secara rutin melakukan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan  Strong Point  setiap hari di titik titik jalan yang merupakan tempat rawan kemacetan diKota Kupang, Jumat (13/05/22)  pagi.

Kegiatan  Strong Point   secara rutin dilaksanakan personil Polresta Kupang Kota setiap harinya dimulai Pukul 06:45 sampai Pukul 07:30 Wita. Hal ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mengurai kemacetan Lalu Lintas, karena padatnya kendaraan agar masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan lancar.

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H.,S.IK.,M.H mengatakan, dengan dilaksanakannya  Titik  Tegak ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tertib berlalulintas.

“Dengan kegiatan Strong Point, akan dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas di Jalan Raya khususnya di wilayah hukum Polresta Kupang Kota dan jajarannya. Dengan demikian, Polri telah melaksanakan tugas pokok dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Kapolresta.

Kapolresta juga berharap, dengan adanya personel yang sudah ditempatkan di jalan raya, masyarakat pengguna jalan merasa nyaman saat berkendara, “Jadilah Pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” ajaknya