Bareng Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oetete Himbau Warga Binaan Patuhi Protokol Kesehatan

Bareng Babinsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Oetete Himbau Warga Binaan Patuhi Protokol Kesehatan

TRibratanewskupangkota.com – Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona(Covid-19). Bhabinkamtibmas Kelurahan Oetete Bripka Hendrik Letoati terus bersinergi dengan Babinsa sambangi warganya dalam rangka memberikan himbauan untuk tetap beraktivitas dengan memperhatikan protokol Covid 19 di wilayah RT 09 RW 03 Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo Kota Kupang, Rabu (17/03/2021).

Bripka Hendrik Letoati bersama Babinsa juga memberikan himbauan agar dalam beraktivitas sesuai protokol Covid 19 serta membagikan Masker kepada warganya sekitar keramaian.

Menurut Bripka Hendrik Sinergitas TNI Polri akan terus mereka jaga dalam memberantas penyebaran Covid 19 di wilayahnya sehingga wabah corona ini bisa secepatnya selesai.

“Kami bersinergi dengan Babinsa selain menyampaikan himbauan kamtibmas, juga menghimbau kepada warganya yakni agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.sesekali kami juga membagikan masker kepada warga dengan harapan mereka bisa sadar,sehingga wabah corona ini cepat selesai”,ungkap Bripka Hendrik Letoati. (Jy)