Polwan Satlantas Polres Kupang Kota Bersama Grab Woman Kota Kupang Bagi Masker Gratis Ke Masyarakat

Polwan Satlantas Polres Kupang Kota Bersama Grab Woman Kota Kupang Bagi Masker Gratis Ke Masyarakat

Tribratanewskupangkota.com - Personil Polwan Satlantas Polres Kupang Kota bersama Grab Woman melaksanakan giat pembagian masker gratis kepada Para Pengguna Jalan Eltari dan juga membagikan makanan kepada para Penjual Koran di sekitaran Jl. Eltari. Senin (12/07/2021) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan  ini adalah program dari Kapolda Ntt dalam rangka Woman Care Day yang dilaksanakan oleh Polwan Lalu Lintas Polres Kupang Kota yang bertujuan  untuk memberdayakan dan mengedepankan peran Wanita berdasarkan Surat Telegram Kapolda Ntt Nomor :619/IX/HUK.6.5./2020 tanggal 10 september 2020.

Selain membagikan masker, himbauan pun di berikan kepada pengendara agar masyarakat taat terhadap protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, Hindari kerumunan, selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

Himbauan terkait aturan dalam berlalulintas  dan  perundang undangan lalu lintas yang berlaku juga diberikan  kepada pengendara serta menjaga keselamatan dalam berkendaraan di jalan raya agar tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Laulintas.(Jy)