Polsek Oebobo Terus Laksanakan Patroli Malam Lampu Biru

Polsek Oebobo Terus Laksanakan Patroli Malam Lampu Biru

Tribratanewskupangkota.com- Minggu, 30 Oktober 2022 pukul 23.30 wita sampai dengan Senin, 31 Oktober 2022 pukul 01.30 wita telah dilaksanakan Patroli Lampu Biru dan Himbauan Kamtibmas oleh Piket SPKT Polsek Oebobo yang di pimpin langsung oleh Ka SPKT Polsek Oebobo Aipda Joni Bire.


kegiatan patroli lampu biru tersebut dilaksanakan di beberapa ruas jalan wilayah hukum Polsek Oebobo Jl Alfons Nisnoni, Kel Airnona, Kec Kota Raja, Kota Kupang Personil melakukan pemantauan giat aktifitas masyarakat, untuk arus lalulintas landai termonitor aktifitas masyarakat sepi, situasi aman. 


Sepanjang Jl. Eltari-Jl. WJ. Lalamentik-Jl.Cak Doko-Jl.Tompelo Kec. Oebobo Kota Kupang, Personil melakukan pemantauan giat aktifitas masyarakat, untuk arus lalin landai termonitor masih adanya aktifitas masyarakat pedagang kaki lima, selain itu personil menghimbau muda mudi yang nongkrong di sepanjang jalan Eltari untuk segera pulang kerumah masing-masing  Jln. Jendral Sudirman-Jln. Jendral Soeharto, Kec Kota Raja Kupang personil melakukan pemantauan giat aktifitas masyarakat, untuk arus lalin landai termonitor aktifitas masyarakat masih ada seperti Lapak Pedagang Kaki Lima yang sedang berjualan makanan, situasi terpantau aman.


Selama kegiatan patroli lampu biru yang dilaksanakan oleh personil piket SPKT Polsek Oebobo, untuk situasi arus lalulintas landai, di beberapa titik di temukan masih terdapat aktivitas masyarakat namun tetap mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selama giat patroli  lampu biru berlangsung situasi terpantau aman dan tidak ditemukan adanya gangguan  kamtibmas. (YN)