Jelang Paskah, Polres Kupang Kota Gelar Latihan Pra Operasi Semana Santa Turangga 2022

Jelang Paskah, Polres Kupang Kota Gelar Latihan Pra Operasi Semana Santa Turangga 2022

Tribratanewskupangkota.com- Menjelang Hari Raya Paskah pada tanggal 17 April 2022 mendatang, Kepolisian Resor Kupang Kota melaksanakan Latihan Pra Operasi Semana Santa Turangga 2022 kepada Anggota Polres Kupang Kota di Aula Mako Polres Kupang Kota, Rabu (06/04/2022) pukul 09.00 wita.

Kegiatan Latihan Pra Operasi Semana Santa Turangga 2022 ini dibuka langsung oleh Waka polres Kupang Kota Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd., dan dihadiri oleh Kabag Operasi polres kupang kota, para Kasat, Kasie, Perwira Polres Kupang Kota serta anggota Polres Kupang Kota.

Dalam sambutannya, Wakapolres menegaskan agar Anggota Polres kupang kota harus mampu menyukseskan pelaksanaan Perayaan Paskah 2022 di Kota Kupang mengingat masih di tengah pandemi covid-19, yang mana semua pelaksanaan kegiatan ibadah harus dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Personil yang telah diperintahkan untuk melaksanakan pengamanan sebelum, saat dan sesudah Perayaan Paskah 2022, diharapkan senantiasa berkoordinasi dengan pihak Gereja, rekan-rekan OMK, maupun instansi terkait lainnya, berkaitan  dengan waktu pelaksanaan ibadah dan penerapan protokol kesehatan saat pelaksanaan ibadah nantinya” ungkap wakapolres.

Selesai memberikan sambutan Wakapolres membuka secara resmi pelaksanaan Latihan Pra Operasi Samana Santa Turangga 2022, dilanjutkan dengan pemaparan materi berturut-turut oleh Kabag Operasi, Kasat Intelkam, Kasat lantas, Kasat Sabhara, dan Kasat Reskrim kegiatan berjalan dengan Aman.