Polsek Maulafa Bergerak Cepat Amankan TKP Penemuan Mayat di Kebun Jagung Milik Warga

Polsek Maulafa Bergerak Cepat Amankan TKP Penemuan Mayat di Kebun Jagung Milik Warga

Tribratanewskupangkota.com – Selasa, 24 Januari 2023, pukul 07.00 Wita, piket Polsek Maulafa dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Maulafa Iptu Dirk Yunus Hendrik mendatangi TKP yang dilaporkan oleh Seorang warga Rt.34 Kelurahan Oepura Orissam Sopaba mengenai informasi bahwa adanya penemuan mayat seorang laki-laki di TKP tanah kebun jagung milik bapak Mateos Ibu alamt jln Sukun I rt 15 rw 06 Kelurahan Bello kecamatan Maulafa kota Kupang. Setibanya di TKP piket Polsek Maulafa langsung melakukan pengamanan dengan pemasangan garis Polisi di TKP penemuan mayat tersebut.

Dari informasi yang dihimpun diperoleh identitas korban yaitu Bernadus Boimau, Laki-laki, lahir tanggal 25 Mei 1960 (63 thn), agama Kristen, pekerjaan swasta (pembuat pupuk pokasi), alamat Jalan Sesawi Rt.34 Rw.14 Kelurahan Oepura Kecamatan Maulafa kota Kupang.

Pukul 08.23 Wita mobil Ambulance dari RSB Titus Uly Kupang bersama anggota identifikasi Polresta Kupang Kota Aipda Yopi Kasten tiba di TKP dan memasukan korban ke kanting jenazah selanjutnya di bawa ke RSB Titus Uly Kupang guna dilakukan pemeriksaan.

Korban bersama saksi bapak Habel Boimau bekerja sebagai pembuat pupuk bokashi dan sebagian bahan baku berupa tanah diambil di kebun jagung, korban diduga bekerja hingga larut malam dan kurang istirahat.

Korban ditemukan dalam keadaan terbaring posisi miring ke kanan dengan kedua kaki tertekut dan tangan kanan berada di depan wajah sementara posisi tangan kiri tertekuk kearah perut, saat jenaazah ditemukan juga ada sisa muntahan yang diduga dikeluarkan oleh korban sebelum meninggal.

Keluarga/kerabat dekat korban tidak berada di kota Kupang, Korban tidak memiliki keluarga baik itu istri maupun anak dan tinggal di kos milik bapak Fery Boimau dan untuk keluarga dekat korban berada di desa Kolbano kab TTS.

Korban saat ini masih berada di RSB Titus Uly menunggu keluarga guna dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh jenazah.