H-1 Menjelang Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Personil Polres Kupang Kota Mulai Di Terjunkan Untuk Melaksanakan Pengamanan Gereja

H-1 Menjelang Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Personil Polres Kupang Kota  Mulai Di Terjunkan Untuk Melaksanakan Pengamanan Gereja

Tribratanewskupangkota.com - Memaksimalkan pengamanan setiap kegiatan Keagamaan menjadi salah satu prioritas Polres Kupang Kota dalam memberikan keamanan serta kenyamanan masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Kupang Kota dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Jumat (24/12/21).

H-1 menjelang Natal, Personil Polres Kupang kota sudah mulai diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan Ibadah Perayaan Natal sesuai dengan Sprin yang telah dikeluarkan untuk melaksanakan pengamanan dihampir tiap Gereja di kota Kupang.

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya P.T. Binti, S.I.K.,  menginginkan Kota Kupang yang lebih aman dan nyaman baik dalam kegiatan apapun khususnya menyambut Natal dan Tahun Baru kali ini, mengingat masih dalam masa pendemo covid-19 untuk lebih mengedepankan Protokol kesehatan saat melaksanakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan.
"Kehadiran personel polres Kupang kota, maupun Bhabinkabtimas tersebut pada ibadah perayanaan Natal dan Tahun baru,  merupakan bentuk kehadiran Polisi guna memberikan rasa aman kepada seluruh warga negara untuk beribadah menurut keyakinannya masing-masing, dimana Polisi merupakan Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Selain itu Kapolres Kupang kota juga menyampaikan pesan Kamtibmas, " diharapkan seluruh warga kota Kupang mari kita bersama menjaga harkamtibmas serta taati protokol kesehatan agar Hari Raya Natal tetap berjalan dengan aman dan penuh Hikmat, dan saya ucapkan selamat hari Natal dan Tahun baru bagi seluruh warga kota Kupang, "tutup kapolres.(az)