Polresta Kupang Kota Partisipasi dalam Kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup oleh Korem 161 Wirasakti.

Polresta Kupang Kota Partisipasi dalam Kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup oleh Korem 161 Wirasakti.

Tribratanewskupangkota.com - Pada hari Jumat,tanggal 29 Juli 2022 Pukul 07.00 Wita berlokasi Pantai Oesapa ( Kampung Nelayan ) telah dilaksanakan kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup (Pembersihan Pantai) yang diadakan oleh  Korem 161 / Wirasakti. Kegiatan pembersihan pantai sendiri dilakukan mulai dari Pukul 08.00 Wita sampai 09.10 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan pembersihan pantai tersebut 1 Pleton Personel Korem 161 / Wirasakti, 1 Pleton Pers Kodim 1604 Kupang, 1 Pleton Personel Brigif 743 PSY Camplong, 1 Pleton Personel POM AD, 1 Pleton Personel Polresta Kupang Kota, 1 Pleton Personel Brimob Polda NTT, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi NTT, dan Masyarakat Kampung Nelayan Oesapa.

Adapun rangkaian kegiatan ini di mulai dengan kata sambutan dari Kasi Teritorial Kolonel Infanteri Semiman Ziega. Dalam sambutan yang pada intinya menyampaikan rasa syukur kita semua di berikan kesehatan sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat melalui program pembinaan lingkungan dimana saat ini banyak penyakit yang pada dasarnya kita kurang menjaga kebersihan. Untuk itu melalui program bina lingkungan ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian kepada masyarakat serta sebagai upaya kelestarian dan ekosistem.