Polresta Kupang Kota Amankan Kampanye Tatap Muka di Kelurahan Batuplat.

Polresta Kupang Kota Amankan Kampanye Tatap Muka di Kelurahan Batuplat.

Tribratanewskupangkota.com - Jumat (15/12/2023) Telah dilaksanakannya pengamanan kampanye Pemilu pertemuan tatap muka calon anggota DPRD Prov. NTT Jonas Salean, SH., M.Si. daerah pemilihan Dapil 1, Kota Kupang dan Calon Anggota DPRD Kota Kupang, Yafet Yeferson Horo Daerah Pemilihan Kota Kupang 4 dari Partai Golongan Karya (Golkar), bertempat di rumah bapak Arnold Mandala Rt.025 Rw.010 Kelurahan Batuplat Kecamatan Alak Kota Kupang.

Kampanye Pertemuan Tatap Muka tersebut dihadiri oleh Pengurus DPD II Partai Golkar, Pengurus Ranting dan Anak Ranting Partai Golkar Kota Kupang, Para Simpatisan, Bawaslu Kota Kupang, Panwaslu Kecamatan Alak serta masyarakat Kelurahan Batuplat yang hadir sekitar 60 orang.

Sebanyak 62 Personel yang terdiri dari Personel Polresta Kupang Kota dan Polsek Alak melaksanakan Pengamanan kegiatan kampanye tersebut, pengamanan kampanye ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Alak Kompol Edy S.H., M.H.

Dalam Kegiatan kampanye tersebut masing-masing Caleg memberikan himbauan kepada masyarakat setempat agar tidak melewatkan kesempatan dalam memberikan hak suara untuk memilih figur yang tepat yang akan menjadi anggota dewan mendatang. Kegiatan dilanjutkan dengan simulasi atau peragaan tata cara mencoblos kertas suara calon Legislatif Provinsi NTT atau calon Legislatif Kota Kupang di bilik suara.

Selain mendapat pengamanan dari Polresta Kupang Kota, saat pelaksanaan kampanye tatap muka berlangsung dilakukan Pengawasan oleh Anggota Bawaslu, Gakkumdu Kota Kupang, dan Panwascam Alak Ferry S. La'a.

Kegiatan pelaksanaan kampanye pemilu 2024 telah berlangsung dari tanggal 28 november 2023 hingga 10 februari 2024. Polresta Kupang Kota akan terus menjamin pelaksanaan kampanye hingga berakhirnya pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar.