Polres kupang kota Laksanakan Gladi Persiapan Pengamanan Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017.

Polres kupang kota  Laksanakan Gladi Persiapan Pengamanan Penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Tahun 2017.
localhost/kupangkota,- Dalam rangka persiapan pengamanan penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2016, Polres Kupang Kota melaksanakan Gladi persiapan pengamana di Kantor KPU Kota Kupang Jalan R.A.Kartini Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang, Rabu 19 Oktober 2016 Pukul.09.00 Wita Sebanyak 200 personil Polres Kupang yang melaksanakan Gladi Persiapan pengamanan penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2017 yang di bagi dalam 3 ( tiga ) Ring, Ring I yang terdiri dari personil Satuan Intelkam berada di dalam kantor KPU Kota Kupang, Ring II yang terdiri dari personil Polsek Kelapa Lima berada di Halaman kantor KPU Kota Kupang, Ring III yang terdiri dari personil Satuan Sabhara dan Satuan Lantas berada di area luar kantor KPU. Selain di bagi dalam 3 ( tiga ) ring, Polres Kupang Kota juga menempatkan Tim Escape ( personil Satuan Reskrim ), Tim Negosiator ( Personil Polwan Polres Kupang Kota ) dan Pleton Kerangka ( gabungan personil Staf Polres Kupang Kota). Sebelum pelaksanaan Gladi, Kapolres Kupang Kota AKBP Johannes Bangun, S.Sos, SIK dalam arahannya menyampaikan personil Polres Kupang Kota tidak perlu takut terkait adanya isu mengenai adanya oknum – oknum tertentu yang akan menduduki Kantor KPU Kota Kupang “ Kita harus tegas namun humanis dan tidak perlu ragu dalam melakukan tindakan hukum “ Ungkap Kapolres. Kapolres Kupang Kota mengingatkan kepada anggota untuk mengetahui tugas dan tanggung jawab pengamanan yang telah di tempatkan disetiap titik pengamanan di kantor KPU Kota Kupang serta mengingatkan kepada anggota untuk berkaca dari Pemilukada yang terjadi di Kabupaten Lain, dimana personil yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU kabur pada saat kantor KPU di serang oleh oknum – oknum yang tidak terima dengan keputusan KPU “ saya harap hal ini tidak terjadi di KPU Kota Kupang “ kita harus pertahankan kantor KPU Kota Kupang. Dalam Gladi Persiapan pengamanan penetapan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2017 dihadiri oleh Wakapolres Kupang Kota Kompol Suprihatiyanto, SIK, Kabagops Kompol Samuel S. Simbolon S.H, Para Kasat dan Kapolsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota. Kegiatan Gladi berakhir pada pukul 10.00 Wita berjalan dengan aman dan kondusif. 1 2 3 4 5 6 7 8